Senin, 05 Maret 2012

..kerinduan..

..kaya gimana sieh bila kita rindu seseorang,apalagi temend lama banget,,pasti rasa x rinduuu banget,,n rasa x ingin bertemu dia,,
..tapi apa daya ,temend kita itu pergi dan anggap kita itu musuh x,,jd repotkan bila kya gini situasi nya..

..hmm,,
..klo aq inget-inget dia,aku mah buka fb nya dia az,dan liat album foto dia terbaru nya,,,
..aku ingin dia itu tau aku kangen dia..

,,hehehehe,,,

..kenapa yah,awalnya temend kog bisa jadi musuh,??
..apa karena ada yang mau hancurin pertemenan kita kali yah,mungkin ada yg iri,,
..yah,,sabar lah..

..aLlah sudah mengatur ini semua ,yang terbaik buat aku dan dia ..


.hmm..
,,oia,,mungkin saya kalo di blog terlalu over,tapi inilah aku,,
..yang segala x ada dipikiran aku sekarang aku tuangkan kesini,,,


..hhmmm...
..dan aku hanya mau bilank aza..
..kerinduan aku ke kamu tidak bakal hilang tanpa melihat wajah mue langsung di depan wajah aku...



..cape ehh,,
..nngetik-ngetik trus,,
..dan waktu nya untuk beristirahatan diri..

..i miss you so much...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar